• Tips Tetap Cantik, sehat, dan Awet Muda

    Kecantikan yang terlihat dari luar memang lebih banyak dan mudah dilihat orang. Namun di saat ini, banyak orang mulai melupakan kesehatan dari dalam. Kesehatan dari dalam merupakan kesehatan yang sebenarnya. Untuk menjaga kesehatan dari dalam, olah raga adalah salah satu cara yang paling ampuh.

    Olahraga yang teratur membuat badan menjadi bugar. Bdan yang sehat menampilkan wajah yang cantik alami. Olahraga lebih banyak bermanfaat meski Anda harus merogoh kocek untuk pergi ke tempat fasilitas olah raga seperti gym. Namun jika dibandingkan dengan Anda mengeluarkan biaya untuk membeli peralatan dan produk kecantikan, olahraga adalah yang terbaik.

    Tips Tetap Cantik, sehat, dan Awet Muda

    Tips tetap tampil cantik, sehat dan awet muda beberapa diantaranya adalah:

    Menjaga Kebersihan

    Menjaga kebersihan tidak hanya menghindarkan Anda dari penyakit tetapi juga dapat membantu melestarikan kecantikan alami Anda. Cara mudah untuk menjaga kebersihan adalah dengan mandi secara teratur dan membersihkan muka dengan sabun alami. Sabun alami yang terpercaya untuk membersihkan kulit adalah sabun Black Walet. Sabun Black Walet telah teregistrasi badan POM sehingga terjamin aman digunakan.

    Istirahat Yang Cukup

    Manusia dewasa membutuhkan minimal 5 jam sehari untuk tidur. Istirahat membantu metabolisme tubuh dan mempertahankan kesehatan tubuh. Istirahat di malam hari usahakan sebelum jam 22.00 hingga 4.00. Pembuangan racun dari dalam tubuh dapat berlangsung secara efektif selama tidur di malam hari.

    Usahakan untuk tidur dalam ruangan minim cahaya. Tidur dalam gelap dapat merangsang kelenjar pineal memproduksi hormon melatonin. Hormon melatonin  adalah hormon yang memiliki efek penenang secara alami di mana seluruh tubuh menjadi rileks.

    Melindungi Kulit dari Paparan Matahari secara Langsung

    Sengatan matahari tidak berbahaya bagi tubuh terutama pada pagi hari. Anda bisa berjemur di pagi hari untuk mendapatkan manfaat cahaya matahari secara langsung. Selebihnya Anda perlu menghidari beraktifitas terlalu lama di bawah sina matahari.

     

    Untuk melindungi dari sinar UV, Anda dapat menggunakan cream pelindung matahari. Efek buruk terkena sengatan matahari terlalu lama bisa mempercepat proses penuaan dan timbulnya flek pada kulit. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih cream pelindung matahari. Terutama yang masih menggunakan bahan baku SPF. Produk dengan SPF tinggi mungkin memiliki risiko lebih besar terhadap kesehatan.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :